Rabu, 17 Agustus 2011

berikan aku waktu


Aku tidak pernah merasakan apa-apa di dunia seperti ini sebelumnya ,Sekarang aku kehilang kau dan aku berharap kau akan kembali melalui pintu ,,,,Mengapa kau harus pergi? Anda bisa beritahu saya, jadi sekarang aku sendirian hey Anda bisa tinggal tetapi Anda tidak akan memberi saya kesempatan Dengan Anda tidak di sekitar itu sedikit lebih dari aku bisa berdiri Dan semua air mata saya berlari di wajahku Mengapa kamu berpaling?Jadi mengapa kebanggaan Anda membuat Anda berlari dan bersembunyi Apakah Anda yang takut padaku?Tapi aku tahu itu kebohongan apa yang Anda tetap dalam Ini bukan bagaimana Anda inginkan Jadi sayang saya akan menunggu untuk Anda Karena aku tidak tahu apa lagi yang bisa kulakukanJangan bilang aku kehabisan waktu Jika mengambil sisa hidupku sayang Aku akan menunggu Anda Jika Anda pikir saya menemukannya hanya tidak benar .Aku benar-benar membutuhkanmu dalam hidupku Tidak peduli apa yang harus saya lakukan .Saya akan menunggu Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar