Kamis, 18 Agustus 2011

STORY 1ONE by rezza alharty.



Pada hari pertama kami bertemu, saya bergabung dalam percakapan ketika aku mendengar dia berbicara. Aku segera tertarik padanya. Saya mencari untuk melakukan percakapan lebih banyak dengan dia. Kami beristirahat di bagian belakang gedung dan berbicara lebih banyak secara pribadi. Aku tahu dia adalah seseorang yang aku damba ,Akhirnya aku memintanya untuk tinggal kembali setelah bekerja untuk menghabiskan waktu lebih banyak mengobrol dengan saya. Dia mengejutkan saya dengan tinggal di belakang saat ia bekerja dua shift hari itu! Kami terhubung langsung lagi malam itu juga. Kami menghabiskan malam tertawa pergi dan berbagi pikiran dan perasaan. Kami bertukar alamat email dan saya menulis kepadanya untuk pertama kalinya malam itu setelah bekerja sebagai aku begitu ingin berbicara dengannya lagi.
. Dalam email itu, kami bercanda tentang mendapatkan sebuah apartemen satu kamar tidur bersama-sama. Tidak ada yang akan berpikir bahwa kita benar-benar akan pergi ke sana satu hari nanti . Saya akhirnya hanya bekerja di sana selama dua minggu! Itu lebih dari cukup seperti yang kita tetap terhubung selama sisa hidup kita. Aku dipecat tak lama kemudian dan kami pernah bekerja sama lagi setelah malam itu. Namun, kami sudah terhubung dan hubungan yang indah sudah bergerak.

Tak lama setelah malam itu, kencan pertama kami. Apa malam! Saya pikir saya bisa menulis buku tentang itu jika saya punya waktu! .Kami diemail dan mengobrol online untuk sekitar satu minggu. Saya belajar bahwa dia menyukai hal Arab, jadi aku melihat online untuk sebuah restoran Arab dan membawanya"berhubung aku ya sedikit ada arabnya '. Aku ingin memastikan bahwa dia tahu bahwa aku mendengarkan dan bahwa aku peduli tentang apa katanya. Saya juga harus berurusan dengan kenyataan bahwa saya perlu mengatakan padanya aku masih berpacaran  tetapi dipisahkan dalam pikiran dan jiwa. Saya berlatih sepanjang hari bersama ibu dan sahabat saya, doni sebutsaja doni  tentang cara untuk menceritakan ini. Aku akan sakit memikirkan kehilangan dia jika aku tidak mendekatinya dengan cara yang benar. Aku tahu apa yang ada di hati aku , dan saya harus memastikan untuk menyampaikan dengan benar kepadanya.
Setelah makan, aku mengatur agar kami pergi ke pusat kota bandung malam itu. Aku ingin dekat dengan air seperti yang saya tahu kami berdua kuat emosional sebelahnya. Kami berjalan sekitar sedikit dan menikmati dekorasi LAMPU HIAS DI MALAM HARI  . Dia berperilaku seperti seorang anak di toko permen saat melihat pohon diterangi dengan semua lampu dan ornamen. Aku berjalan dengan dia pada saat yang sama berpikir tentang apa yang perlu dibahas. Aku melihat ke sekeliling mencari tempat yang tenang hangat. Saya ingat mengatakan aku memiliki sesuatu untuk mendiskusikan dengan dia dan dia menatap aku mati di matanya. Itu benar-benar membuat tugas bahkan lebih keras. Memanggil keberanian, saya mengatakan kepadanya apa yang perlu diberitahu dan alami, ia terkejut pastinya .


Kami terus berjalan sementara aku memberinya waktu untuk menyerap apa yang saya katakan. Kami akhirnya duduk di sebuah pavilion ,di mana kita terus berbicara. Pembicaraan selesai dengan kami berdua masih merasa terhubung. Setelah kami meninggalkan paviliun, aku berhenti dan memberinya pelukan. Itu merangkul sejati pertama kami dan kami hampir mencium tepat di sana juga. Aku tahu aku ingin tapi dia menoleh sebelum aku memiliki kesempatan untuk menanam bibirku. Kami pergi ke sebuah bangku di mana kita menyaksikan pertunjukan cahaya di pohon itu  yang bergerak sinkron dengan musik. Aku pindah, jadi saya bisa memijat bahu untuknya. Segera, aku memeluknya. Kami akhirnya berciuman dan itu seperti tidak pernah saya lupakan. Aku mencium berkali-kali sebelumnya, tapi itu hiasam murni bgus bgt  . Aku jatuh cinta padanya. Kami melanggar peraturan banyak malam itu dalam hal apa yang kami katakan kami. Seolah-olah buku aturan dalam hidup kita keluar jendela! Kami berdua sebelumnya sepakat bahwa kami tidak suka ciuman di kencan pertama di tempat pertama! Satunya penjelasan saya adalah bahwa itu dimaksudkan untuk menjadi.suatu perjanjian  Sejak saat itu, saya tahu bahwa saya akan memiliki hubungan dengan wanita ini


Kami tidak pernah berhenti bicara tentang malam itu kami bertemu di tempat kerja. Kami terus berbicara setiap malam sejak saat itu. Kadang-kadang, hal itu berlangsung selama berjam-jam sementara kadang-kadang hanya untuk saat pendek. Namun, satu hal yang kita sepakati adalah bahwa kita tidak akan pernah membiarkan malam pergi tanpa entah bagaimana menghubungkan. Kata-kata tidak dapat menggambarkan bagaimana aku merasa terhubung dengannya. Kami merasa setiap emosi tunggal bersama-sama dan setiap pikiran tunggal. Kita bahkan tidak perlu bicara untuk mengetahui apa yang orang lain rasakan. Seolah-olah kita kembar dan terhubung dalam pikiran. Ini benar-benar membuat saya takjub dalam arti bahwa kita begitu benar-benar terhubung dalam pikiran dan jiwa. Sudah sekitar tiga bulan sejak tanggal pertama kali terkenal dan kami belum berhenti mencintai satu sama lain sejak saat itu. Kami sekarang berada di tengah-tengah bergerak keluar untuk memulai hidup baru bersama. Siapa yang akan tahu bahwa kita akan tumbuh untuk mencintai satu sama lain untuk tingkat pemahaman dan komitmen melalui pertemuan sederhana pikiran!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar